Internet dan TV dalam Satu Layar


Mungkin kita biasa menonton siaran televisi di internet, namun bagaimana kalau televisi bisa digunakan unuk online ke dunia maya?. Hal itu bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi karena pabrikan elektronik Sony mengeluarkan inovasi terbaru dimana televisi tidak hanya untuk menonton siaran televisi favorit namun juga bisa untuk online ke dunia maya.
Sony Internet TV adalah yang pertama all-in-one HDTV terintegrasi dengan sistem TV Google. Banyak seperti Revue Logitech baru saja diluncurkan, juga didukung dengan Google TV, Sony membedakan diri dengan menjadi yang pertama untuk menawarkan sistem yang dibangun langsung ke TV, dan dengan remote control genggam.



Spesifikasi Sony Internet TV itu sendiri yang ramping dikombinasikan dengan warna hitam dan panel belakang putih. TV itu sendiri menampilkan di HD 1080p penuh dengan LED backlight Edge. Sony Internet TV berkisar dalam ukuran 24-46 inci. Semua TV di empat fitur produk line input HDMI dan empat USB input yang terletak di bagian belakang, bersama dengan built-in kemampuan Wi-Fi.

Bahkan teknologi di dalamnya disempurnakan dengan X-Reality Pro Engine berupa prosesor digital 2 chip yang menggunakan database berkapasitas besar untuk penyajian gambar yang detail dan tajam.

Peluncuran produk televisi yang terintegrasi dengan internet ini merupakan stategi perusahaan Sony untuk menggaet konsumen. Terutama untuk memenuhi perkembangan teknologi yang semakin pesat. Mereka menjanjikan perluasan dan pengembangan teknologi sekaligus meningkatkan kualitas gambarnya.

Sayangnya harga televisi canggih keluaran Sony ini mulai dari $599 atau 6 jutaan bahkan sampai $1399 atau 14 jutaan. Hmm kapan ya bisa beli?

0 komentar:

Blogger Template by Blogcrowds